Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome to Kumpulan Fiksi Mini

Enjoy Mas Bro Mbak Sis

Bukan Puisi

Diposting oleh fiksimini terbaik Jumat, 25 Juni 2010

"Sanggupkah kasihmu antarkanku ke gerbang kemenangan?"
TANYAMU DIANTARA KISA MEREKA YANG BERCINTA IKUTI NAFSU SEMATA

Aku belum bisa menjawabnya, Aku merenung

"Cintaku adalah nafsu?"
Tanyaku sendiri setelah enam tahun berhubungan

bukankah sudah banyak aKU BERKORBAN
HARTA, WAKTU, JIWA DAN RAGA
aIH, TERNYATA MASIH KURANG!

[ ini bukan puisi kawan, bukan gerundelan, bukan omelan, ini tulisan yang telah lama tersembunyikan di balik dipan]

8 komentar

  1. Arif Chasan Says:
  2. wah.. wah..
    gak terlalu ngerti, walau dibaca berulang-ulang..
    tapi kayanya dalem ya..

     
  3. saya ngejreng gitar dah :)

     
  4. Helman Story Says:
  5. kayaknya isi kekesalan deh

    lam kenal dan jgn lupa mampir ya

     
  6. Helman Story Says:
  7. kayaknya isi kekesalan deh

    lam kenal dan jgn lupa mampir ya

     
  8. lantas itu apa ?
    bagus loh

     
  9. andie's room Says:
  10. sadis banget.. satu pertanyaan ko' renungannya sampe 6 tahun..?

     
  11. rosanakmami Says:
  12. weik?
    kirain yang disimpen di balik dipan cuman duit aja, mbak
    heheu..
    ternyata tulisan juga tow.. ;)

    met malem, mbak.. :)
    aku baru sempet ngeblog lagi nih, heheu

     
  13. Elsa Says:
  14. harta, waktu, jiwa , raga masih kurang??
    duh kebangeten!!!

    keterlaluan

     

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Fikmin Populer